Selasa, 28 Februari 2017

Tips Memaksimalkan Keuntungan Jual Pulsa Elektrik

Tips Memaksimalkan Keuntungan Jual Pulsa Elektrik

M-Pulsa menawarkan harga H2H termurah (bisa dibandngkan), tapi tidak murahan (sebanding dengan kualitas pelayanan dan kemudahan yang didapat) bagi seluruh mitra kami.
Untuk melihat daftar harga H2H murah silakan lihat di halaman harga H2H. Dangan hanya menjual pulsa elektrik, lengkapi jualan anda misal dengan Token Listrik, Voucher Game Online dan membuka pembayaran tagihan PPOB seperti Listrik Pascabayar, Speedy dan PDAM. Caranya bagaimana ? Carilah server pulsa yang produknya lengkap, seperti di mpulsaserver.com

Anda dapat menentukan harga jual ke pelanggan Anda sesuai keinginan sendiri. Namun kami ingatkan, bahwa menetapkan keuntungan terlalu tinggi tidak kami anjurkan, karena mengganggu etika dalam berbisnis. Tentunya agenpulsa juga tak akan mau membeli produk sangat mahal karena harga pulsa yang ditetapkan terlalu tinggi.

Tips Memaksimalkan Keuntungan Jual Pulsa Elektrik
Tips Memaksimalkan Keuntungan Jual Pulsa Elektrik

Yang kami sarankan tetapkan margin keuntungan yang realistis sesuai harga pasar, sehingga harga jual ke pelanggan lebih murah dan terjangkau. Ini akan berguna dalam persaingan Anda mendapatkan pelanggan dengan para Agen penjualan pulsa maupun konter (outlet) penjual pulsa lain.

Diutamakan untuk yang bermodal besar, anda tinggal menawarkan pulsa anda kepada konter pulsa di wilayah anda. Anda cukup membuat promosi dalam berbentuk brosur kemudian memberi penawaran kepada mereka. Lebih disarankan dalam meng up harga minimal Rp 50,- jangan terlalu besar, untuk menarik minat outlet agar mau melakukan kerjasana atau deposit ke tempat anda. Dan akan lebih baik lagi jika anda melakukan jemput bola, yaitu memberi penawaran kepada outlet – outlet tersebut bahwa anda siap berkunjung jika mereka ingin melakukan deposit. Sehingga mereka merasa dimanjakan dengan anda karena tidak perlu keluar untuk deposit, tinggal SMS dan anda datang.

Untuk meningkatkan penghasilan, orientasikan fokus anda pada pelanggan. Dan jika agen bertambah banyak maka penghasilan Anda juga akan semakin banyak. Utamakan juga pelayanan yang baik kepada pelanggan.

Demikian cara memaksimalkan jualan pulsa anda, langkah - langkah di atas adalah berdasarkan pengalaman pribadi sendiri, anda tidak harus mengikutinya semuanya di sesuaikan dengan kemampuan anda, tidak ada salahnya jika anda ber eksperimen sendiri dengan style dan cara anda sendiri.


KENAPA MEMILIH MPULSA?




MINIM GANGGUAN INTERNET ATAU LISTRIK

Koneksi internet Utama M-Pulsa menggunakan standar koneksi internet yang digunakan oleh PERBANKAN.

Sehingga jarang ditemukan kasus DOWNTIME (internet putus). Jika koneksi internet utama putus (down) MPULSA akan melakukan backup koneksi menggunakan koneksi internet cadangan.

Ditambah genset untuk backup listrik sebagai upaya kami dalam menghadirkan kenyamanan bertransaksi tanpa gangguan internet.

*) Tabel Service Uptime di atas ditampilkan secara REAL TIME. Pengecekan dilakukan otomatis setiap 5 menit. Angka 100% artinya dalam 1 hari tidak ditemukan kasus koneksi internet down (putus)




DIPERCAYA OLEH 40.000 AGEN PULSA

MPULSA sudah berpengalaman dalam mengelola bisnis pulsa sejak 2004. Dan lebih dari 40.000 Agen Pulsa (Retail dan H2H) mempercayakan saldo pulsa mereka pada MPulsa.

Jika mencari supplier H2H Pulsa Murah dan Terpercaya silahkan klik tombol di bawah untuk melihat daftar harga H2H kami.

M-PULSA © 2014 - Designed by Templateism.com , Plugins By MyBloggerLab.com