Rabu, 22 Maret 2017

Transaksi Pulsa Dengan Aplikasi Telegram

Transaksi Pulsa Dengan Aplikasi Telegram

T ransaksi Pulsa Dengan Aplikasi Telegram - Sekarang ini diserver pulsa M -PULSA anda dapat melakukan transaksi menggunakan aplikasi Telegram yang bisa Anda install di Smartphone Android ataupun di PC Anda. Telegram ini fungsinya kurang lebih hampir sama dengan Yahoo Messenger ataupun Whatsapp yakni untuk chatting akan tetapi kelebihan aplikasi telegram ini terdapat pada kesetabilan aplikasi pesannya sendiri serta ringan untuk digunakan meskipun koneksi internet sedang lambat.

Langkah-Langkah Transaksi Pulsa Menggunakan Telegram.

  1. Pertama silahkan Anda Downlaod aplikasi Telegam di PlayStore atau di situs resminya https://telegram.org/apps
  2. Nanti setelah selesai di download, dan proses berikutnya sudah dijalankan, termasuk memasukkan no hp anda dan no verifikasi.
  3. Setelah Anda login di Telegram silahkan Cari / Search @MPulsaBot di kotak pencarian dan klik Hasil pencarian @MPulsaBot
  4. Lalu klik Tombol Start, maka anda akan mendapatkan reply dari center telegram kami seperti contoh berikut :
    Transaksi Pulsa Dengan Aplikasi Telegram
    Transaksi Pulsa Dengan Aplikasi Telegram


  5. Setelah dapat reply dari server seperti gambar diatas silahkan kirim ID Telegram anda / paralelkan melalui sms dengan format . TAMBAH.23456432.1234 Silahkan kirimkan format tersebut ke center mpulsa.


Setelah dapat reply dari server menyatakan bahwa id telegram anda telah berhasil di paralel, selanjutnya aplikasi telegram anda telah siap di gunakan untuk transaksi. Aplikasi telegram anda tidak hanya dapat melakukan transaksi isi pulsa elektrik melainkan juga dapat untuk melakukan transaksi pulsa listrik prabayar, voucher game online, BPJS, PDAM dan masih banyak trx PPOB lain yang bisa di transaksikan di server pulsa H2H murah kami.

Jika anda menginstall aplikasi telegram anda di PC, anda juga akan menambah kesan profesional dalam bisnis pulsa all operator, dan para user yang akan membeli di outlet Anda akan semakin percaya saat membeli di tempat Anda.

Dan juga aplikasi telegram ini dalam penggunaanya sangat simple, hampir sama saat kita menggunakan aplikasi chat lain, dalam transaksi aplikasi telegram ini juga tergolong paling stabil dan cepat, tunggu apa lagi silahkan di coba dan rasakan sendiri sensasi melakukan via telegram.


KENAPA MEMILIH MPULSA?




MINIM GANGGUAN INTERNET ATAU LISTRIK

Koneksi internet Utama M-Pulsa menggunakan standar koneksi internet yang digunakan oleh PERBANKAN.

Sehingga jarang ditemukan kasus DOWNTIME (internet putus). Jika koneksi internet utama putus (down) MPULSA akan melakukan backup koneksi menggunakan koneksi internet cadangan.

Ditambah genset untuk backup listrik sebagai upaya kami dalam menghadirkan kenyamanan bertransaksi tanpa gangguan internet.

*) Tabel Service Uptime di atas ditampilkan secara REAL TIME. Pengecekan dilakukan otomatis setiap 5 menit. Angka 100% artinya dalam 1 hari tidak ditemukan kasus koneksi internet down (putus)




DIPERCAYA OLEH 40.000 AGEN PULSA

MPULSA sudah berpengalaman dalam mengelola bisnis pulsa sejak 2004. Dan lebih dari 40.000 Agen Pulsa (Retail dan H2H) mempercayakan saldo pulsa mereka pada MPulsa.

Jika mencari supplier H2H Pulsa Murah dan Terpercaya silahkan klik tombol di bawah untuk melihat daftar harga H2H kami.

M-PULSA © 2014 - Designed by Templateism.com , Plugins By MyBloggerLab.com