Jumat, 10 Maret 2017

Merintis Usaha Bisnis Pulsa

Merintis Usaha Bisnis Pulsa

B agi orang awam pasti selalu bertanya – tanya bagaimana cara memulai usaha bisnis pulsa elektrik? Apakah sulit? Berikut mimin sedikit share cara merintis usaha bisnis pulsa elektrik all operator menurut pengalaman pribadi. Langkah-langkahnya sebagai berikut.

  • Yang Pertama siapkan niat dan mental pengusaha, karena kalau hanya ikut-ikutan atau mengikuti tren usaha saat ini sudah pasti akan bisa bertahan atau berantakan, setelah itu carilah distributor pulsa all operator atau supplier h2h. Sangat banyak di luaran bisa cari di internet atau di outlet-outlet besar yang ada di sekeliling anda.

    Carilah server h2h dengan harga grosir termurah, Perlu Anda Ingat! Bisnis pulsa elektrik all operator tidak menjanjikan keuntungan yang besar dari setiap nominal pulsa yg di jual. Oleh sebab itu, walaupun terdapat selisih antara tempat satu dan tempat lain, pilihlah harga h2h yang paling murah harganya karena akan berpengaruh terhadap ke untungan anda. Kalau anda sudah menentukan supplier h2h mana yang akan anda ambil sebagai supplier anda langsung saja lakukan pendaftaran atau registrasi dengan mengisi formulir yang telah di sediakan oleh pihak distributor.

  • Yang Kedua setelah terdaftar sebagai agen pulsa murah silahkan deposit sesuai kebutuhan, dengan cara menyetorkan langsung ke distributor pulsa yang anda ikuti atau transfer via rekening bank. Jika pengisian saldo telah di lakukan, secara otomatis pulsa tersebut akan terinput ke nomor HP yang akan di gunakan untuk transaksi pulsa berupa saldo deposit.

  • Yang Ketiga mempersiapkan peralatan untuk bisnis pulsa elektrik anda, perlengkapan yang di butuhkan seperti telepon seluler untuk transaksi pulsa, etalase, lemari, buku catatan dan pulpen. Selain itu lengkapi outlet anda dengan banner sederhana atau papan promosi tentang usaha anda yang akan di taruh di depan outlet anda.

  • Yang terakhir anda telah siap menjalankan bisnis usaha pulsa elektrik all operator anda sendiri, pada prakteknya jika ada seseorang yang akan membeli pulsa, anda hanya perlu menuliskan sebuah pesan SMS sesuai dengan format dan kode-kode yang telah di sediakan oleh distributor.


KENAPA MEMILIH MPULSA?




MINIM GANGGUAN INTERNET ATAU LISTRIK

Koneksi internet Utama M-Pulsa menggunakan standar koneksi internet yang digunakan oleh PERBANKAN.

Sehingga jarang ditemukan kasus DOWNTIME (internet putus). Jika koneksi internet utama putus (down) MPULSA akan melakukan backup koneksi menggunakan koneksi internet cadangan.

Ditambah genset untuk backup listrik sebagai upaya kami dalam menghadirkan kenyamanan bertransaksi tanpa gangguan internet.

*) Tabel Service Uptime di atas ditampilkan secara REAL TIME. Pengecekan dilakukan otomatis setiap 5 menit. Angka 100% artinya dalam 1 hari tidak ditemukan kasus koneksi internet down (putus)




DIPERCAYA OLEH 40.000 AGEN PULSA

MPULSA sudah berpengalaman dalam mengelola bisnis pulsa sejak 2004. Dan lebih dari 40.000 Agen Pulsa (Retail dan H2H) mempercayakan saldo pulsa mereka pada MPulsa.

Jika mencari supplier H2H Pulsa Murah dan Terpercaya silahkan klik tombol di bawah untuk melihat daftar harga H2H kami.

M-PULSA © 2014 - Designed by Templateism.com , Plugins By MyBloggerLab.com