Selasa, 14 Maret 2017

Cara Pintar Menghemat Pulsa Hp

Cara Pintar Menghemat Pulsa Hp

C ara Pintar Menghemat Pulsa Hp - Kali ini mimin akan membahas gimana sih caranya agar pulsa tidak abis atau boros, sehingga pada saat ada kepentingan mendesak, eh ternyata pulsa handphone Anda habis. Di jaman yang serba canggih seperti sekarang ini sudah banyak handphone canggih berseliweran, dengan keadaan ini membuat banyak orang menjadi boros uang karena diharuskan mengisi pulsa mulai dari paket telepon, sms, internet bahkan paket BB (blackberry), kalau kita pikir! cerdas juga ini operator nyari duit, hehehe. Nah disini mimin akan share sedikit tips-tips agar dalam pemakaian pulsa bisa sedikit dihemat dan dipergunakan sesuai dengan keperluan kita.

Tips-tips agar Pemakaian Pulsa Lebih Hemat

  • Anda ingin benar-benar menghemat Pulsa?? Maka cobalah dari niat! karena niat itu adalah hal yang paling utama penggerak kita dalam menuju apa yang kita niatkan tersebut.

  • Saat Anda akan membeli Kartu Provider baru usahakan mengecek tarif layananya dan kalau bias mintalah saran dari teman mana yang pas dan murah layananya buat kantong kita.

  • Pergunakan seperlunya mungkin agar sedikit menghemat biaya dan juga bila ada paket yang sesuai bagi rutinitas kita, contohnya Anda lebih sering telepon daripada sms maka alangkah bagusnya memilih paket telepon selain murah juga menghemat pulsa.

  • Dan murah saja tidak cukup, status pelayanan dari provider juga harus baik dan bagus contohnya tidak putus-putus saat di gunakan untuk telepon, tidak pending saat digunakan untuk sms, dan tidak lemot saat digunakan untuk internet.

  • Jika ada hal-hal yang tidak perlu atau hal-hal yang sifatnya singkat untuk dibicarakan alangkah bagusnya Aanda mengirimkan pesan melalui sms bukan telepon agar menghemat biaya pulsa.

  • Kalau Anda suka dengan beberapa paket yang di tawarkan oleh provider, alangkah baiknya lebih teliti dan pandai dalam menanggapinya karena banyak orang-orang merasa tertipu dengan paket yang ditawarkan provider atau tidak jeli dalam melihat syarat dan ketentuan yang disertakan. Kalau Anda ingin telepon usahakan perhatikan siapa lawan bicara atau yang akan Anda telepon dalam artian provider yang lawan bicara Anda gunakan, jika provider kita sama maka sangatlah baik dan murah tetapi jika berbeda maka tarifnya akan mahal dan sangat disarankan hanya sebentar saja dalam menelpon.

  • Nah diiatas adalah sedikit tips dari mimin bagaimana cara pintar menghemat pulsa secara baik dan benar, Jadi jangan terlalu parno dan juga jangan sampai kita tidak menggunakan HP untuk telepon atau sms karena takut pulsa akan habis hahaha, Lalu untuk apa gunanya kita punya HP? intinya bagaimana caranya kita dapat mengontrol pemakaian pulsa kita sendiri.


KENAPA MEMILIH MPULSA?




MINIM GANGGUAN INTERNET ATAU LISTRIK

Koneksi internet Utama M-Pulsa menggunakan standar koneksi internet yang digunakan oleh PERBANKAN.

Sehingga jarang ditemukan kasus DOWNTIME (internet putus). Jika koneksi internet utama putus (down) MPULSA akan melakukan backup koneksi menggunakan koneksi internet cadangan.

Ditambah genset untuk backup listrik sebagai upaya kami dalam menghadirkan kenyamanan bertransaksi tanpa gangguan internet.

*) Tabel Service Uptime di atas ditampilkan secara REAL TIME. Pengecekan dilakukan otomatis setiap 5 menit. Angka 100% artinya dalam 1 hari tidak ditemukan kasus koneksi internet down (putus)




DIPERCAYA OLEH 40.000 AGEN PULSA

MPULSA sudah berpengalaman dalam mengelola bisnis pulsa sejak 2004. Dan lebih dari 40.000 Agen Pulsa (Retail dan H2H) mempercayakan saldo pulsa mereka pada MPulsa.

Jika mencari supplier H2H Pulsa Murah dan Terpercaya silahkan klik tombol di bawah untuk melihat daftar harga H2H kami.

M-PULSA © 2014 - Designed by Templateism.com , Plugins By MyBloggerLab.com