Rabu, 15 Maret 2017

Bingung Mau Bayar Tagihan Speedy?

Bingung Mau Bayar Tagihan Speedy?

B ingung Mau Bayar Tagihan Speedy? – mpulsaserver.com akan menjadi solusi terbaik buat anda, kami selain menjual produk pulsa elektrik agenpulsa kami juga dapat melayani transaksi pembayaran tagihan Speedy, mimin akan mengeshare kembali sedikit tentang bagai mana cara melakukan pembayaran tagihan speedy di mpulsaserver.com. Sebagai Ilustrasinya semisal ada pembeli dan katakanlah beliau bernama Pak Wondo, beliau datang ingin membayar tagihan Speedy dengan id pelanggannya 152501207757 dan nomor telepon seluler beliau 081803131555. Dan Pak Wondo ingin membayar tagihan Speedy-nya di tempat Anda, Yang perlu Anda lakukan adalah sebagai berikut. Ceklah terlebih dahulu tagihan Speedy-nya

Untuk mengecek tagihan Speedy-nya seperti di bawah ini.

Format : CEKSPEEDY.Id-Pelanggan.HP-Pelanggan
Contoh : CEKSPEEDY.152501207757.081803131555

Kirim ke : SMS, GTALK, JABBER atau TELEGRAM CENTER

Keterangan :

Setelah mengirimkan format diatas anda akan mendapat reply dari server begitu juga Pak Wondo berapa jumlah tagihan yang harus di bayar. Infokan kembali jumlah tagihan listriknya tersebut kepada Pak Wondo agar lebih paham maksud dari sms yang masuk ke HP beliau, Jika beliau setuju dengan tagihan yang muncul segera lakukan pembayaran tagihan listrik Pak Wondo.

Untuk mengecek tagihan Speedy-nya seperti di bawah ini.

Format : BAYARSPEEDY.Id-Pelanggan.PIN.HP-Pelanggan
Contoh : BAYARSPEEDY.152501207757.1234.081803131555

Kirim ke : SMS, GTALK, JABBER atau TELEGRAM CENTER

Keterangan :

Tunggu reply dari SERVER yang menyatakan transaksi Anda telah BERHASIL dilakukan, Jika pembayaran sudah SUKSES, dan pastikan Pak Wondo juga mendapatkan SMS yang sama menyatakan pembayaran tagihan Speedynya sudah SUKSES terbayar, jika dimintai struk silahkan cetak struk pembayaran di sini.

Nah demikian sedikit info dari mimin tentang mengenai cara membayar tagihan Speedy di M-PULSA. Sedangkan bagi Anda yang belum bergabung bersama mpulsaserver.com dan tertarik untuk memulai bisnis pulsa elektrik murah, paket data internet termurah, token listrik PLN prabayar, paket BB, voucher game online, voucher TV berlangganan dan pembayaran online PPOB lainnya, kami tunggu masih terbuka lebar peluang Anda untuk menjadi mitra kami.


KENAPA MEMILIH MPULSA?




MINIM GANGGUAN INTERNET ATAU LISTRIK

Koneksi internet Utama M-Pulsa menggunakan standar koneksi internet yang digunakan oleh PERBANKAN.

Sehingga jarang ditemukan kasus DOWNTIME (internet putus). Jika koneksi internet utama putus (down) MPULSA akan melakukan backup koneksi menggunakan koneksi internet cadangan.

Ditambah genset untuk backup listrik sebagai upaya kami dalam menghadirkan kenyamanan bertransaksi tanpa gangguan internet.

*) Tabel Service Uptime di atas ditampilkan secara REAL TIME. Pengecekan dilakukan otomatis setiap 5 menit. Angka 100% artinya dalam 1 hari tidak ditemukan kasus koneksi internet down (putus)




DIPERCAYA OLEH 40.000 AGEN PULSA

MPULSA sudah berpengalaman dalam mengelola bisnis pulsa sejak 2004. Dan lebih dari 40.000 Agen Pulsa (Retail dan H2H) mempercayakan saldo pulsa mereka pada MPulsa.

Jika mencari supplier H2H Pulsa Murah dan Terpercaya silahkan klik tombol di bawah untuk melihat daftar harga H2H kami.

M-PULSA © 2014 - Designed by Templateism.com , Plugins By MyBloggerLab.com