Selasa, 14 Maret 2017

Cara Mudah Cek dan Bayar Tagihan BPJS Kesehatan

Cara Mudah Cek dan Bayar Tagihan BPJS Kesehatan

C ara Mudah Cek dan Bayar Tagihan BPJS Kesehatan - di M-PULSA tidak hanya menjual produk pulsa telepon seluler mitra juga bisa melayani transaksi pembayaran iuran BPJS, berikut mimin berikan contoh yang disertai keterangan sehingga akan memberikan pemahaman yang lebih baik lagi buat mitra M-PULSA.

Contoh : Pak Budi terdaftar sebagai peserta BPJS kesehatan dengan nomor VA (Virtual Account) : 8888800101665343 dengan nomor handphone 082276765444. Pak Budi ingin membayar iuran BPJS-nya di tempat Anda, Yang perlu Anda lakukan adalah sebagai berikut. Cek dulu tagihan BPJS Pak Budi

Caranya silahkan kirim SMS dengan format seperti di bawah ini.

Format : CEKBPJS.IdBPJS/VA.HP-Pelanggan
Contoh : CEKBPJS.8888800101665343.082276765444

Kirim ke : SMS, GTALK, JABBER atau TELEGRAM CENTER

Keterangan :

Infokan jumlah tagihan iuran BPJS tersebut kepada Pak Budi, Jika Pak Budi setuju segera lakukan pembayaran tagihan BPJS Pak Budi

Caranya silahkan kirim SMS dengan format seperti di bawah ini.

Format : BAYARBPJS. IdBPJS/VA.PIN.HP-Pelanggan
Contoh : BAYARBPJS.8888800101665343.1234.082276765444

Kirim ke : SMS, GTALK, JABBER atau TELEGRAM CENTER

Keterangan :

Tunggu reply dari SERVER yang menyatakan transaksi Anda telah BERHASIL dilakukan, Jika pembayaran sudah SUKSES, silahkan cetak struk pembayaran iuran BPJS-nya di sini

Demikian sedikit share dari mimin tentang mengenai cara membayar tagihan BPJS kesehatan di server M-PULSA. Sedangkan bagi Anda yang belum bergabung bersama mpulsaserver.com dan tertarik untuk menekuni bisnis pulsa elektrik all operator, paket data internet termurah, paket BB, token listrik PLN prabayar, voucher game online, voucher TV berlangganan dan pembayaran online PPOB lainnya, masih terbuka lebar peluang Anda untuk menjadi agenpulsa kami, dan meraih sukses bersama.

Apapun pekerjaan anda sekarang jika ingin mendapatkan penghasilan tambahan tanpa harus berhenti dari pekerjaan Anda sekarang, segeralah bergabung menjadi mitra usaha kami dan rasakan pelayanan yang terbaik, transaksi pulsa yang didukung dengan SERVER HANDAL dengan ketersediaan stok produk yang kuat serta transaksi cepat dan akurat serta keamanan dana deposit yang terjamin.


KENAPA MEMILIH MPULSA?




MINIM GANGGUAN INTERNET ATAU LISTRIK

Koneksi internet Utama M-Pulsa menggunakan standar koneksi internet yang digunakan oleh PERBANKAN.

Sehingga jarang ditemukan kasus DOWNTIME (internet putus). Jika koneksi internet utama putus (down) MPULSA akan melakukan backup koneksi menggunakan koneksi internet cadangan.

Ditambah genset untuk backup listrik sebagai upaya kami dalam menghadirkan kenyamanan bertransaksi tanpa gangguan internet.

*) Tabel Service Uptime di atas ditampilkan secara REAL TIME. Pengecekan dilakukan otomatis setiap 5 menit. Angka 100% artinya dalam 1 hari tidak ditemukan kasus koneksi internet down (putus)




DIPERCAYA OLEH 40.000 AGEN PULSA

MPULSA sudah berpengalaman dalam mengelola bisnis pulsa sejak 2004. Dan lebih dari 40.000 Agen Pulsa (Retail dan H2H) mempercayakan saldo pulsa mereka pada MPulsa.

Jika mencari supplier H2H Pulsa Murah dan Terpercaya silahkan klik tombol di bawah untuk melihat daftar harga H2H kami.

M-PULSA © 2014 - Designed by Templateism.com , Plugins By MyBloggerLab.com