Senin, 06 Maret 2017

Suka Dan Duka Berjualan Pulsa

Suka Dan Duka Berjualan Pulsa


K ali ini mimin mau share awal mula mimin ‘nyemplung’ di dunia bisnis pulsa adalah ketika melihat teman satu sekolah yang punya penghasilan sendiri dari menjual pulsa. Lalu mimin berfikir, enak juga ya kita masih sekolah tapi sudah mendapatkan penghasilan sendiri, lagipula mimin ngga pengen selalu minta uang sama orang tua.

Saat mimin sudah masuk bangku kuliah tidak pernah berfikir bakalan magang di perusahaan yang bergerak di bidang distributor pulsa elektrik all operator, Dan sampe akhirnya mimin di terima kerja di perusahaan server pulsa elektrik ini, dan dari pekerjaan yang sekarang juga saya bisa share dan bantu tetangga atau teman-teman untuk mendapatkan penghasilan tambahan tanpa harus keluar dari pekerjaan yang sekarang.

Enaknya bisnis pulsa ini, siapapun bisa jadi agenpulsa dan produknya pun tidak hanya pulsa HP saja kita juga bisa melakukan transaksi PPOB dalan satu saldo, kita juga tidak wajib punya toko, outlet ataupun warung. Berjualan secara ‘mobile’ pun bisa, dengan syarat kita memiliki grup atau jaringan yang luas. Mulai dari tetangga, teman jaman SMA, kuliah, hingga teman-teman dari keluarga sendiri, bisa jadi target pasar kita. Selain itu dalam mengelola dan menjalankan bisnis pulsa ini saya tidak perlu mengeluarkan modal banyak. Enak bukan?

Tapi tidak semudah itu juga kita mendapatkan uang. Yang namanya usaha tetap ada rintangan dan tantangannya lah. Tapi anggap saja buat pengalaman, Mulai dari dikatain, diomel-omelin user karena pulsa yang belum terisi atau nominal yang kita isi tidak sesuai dengan yang mereka pesan. Pernah juga dikomplain user, karena pulsa masuknya lama atau terlambat masuk. Dan pernah juga rugi banyak karena keteledoran sendiri yaitu salah nulis nomor.

Namun dari segala duka saat berjualan pulsa, lebih banyak suka nya dari pada dukanya sih menurut mimin. Kenapa kok bisa?

Bisa dong.. Selain bisa memperoleh penghasilan tambahan, kalian juga bisa nambah teman, loh kok bisa, gimana caranya? So pastilah, Hari gini siapa sih yang ngga butuh yang namanya pulsa? Pulsa sekarang sudah menjadi kebutuhan setiap orang. Penjual pulsa selalu dicari-cari, hehehe.. Teman-teman bisa nambah kenalan baru dari setiap orang yang isi ulang pulsa.

Keuntungan yang lain? Bisa tau nomor uhgti yang cantik-cantik, hehehe.. Otomatis ketika mereka beli pulsa ke outlet teman-teman, bisa kalian simpan nomornya hehehe...


KENAPA MEMILIH MPULSA?




MINIM GANGGUAN INTERNET ATAU LISTRIK

Koneksi internet Utama M-Pulsa menggunakan standar koneksi internet yang digunakan oleh PERBANKAN.

Sehingga jarang ditemukan kasus DOWNTIME (internet putus). Jika koneksi internet utama putus (down) MPULSA akan melakukan backup koneksi menggunakan koneksi internet cadangan.

Ditambah genset untuk backup listrik sebagai upaya kami dalam menghadirkan kenyamanan bertransaksi tanpa gangguan internet.

*) Tabel Service Uptime di atas ditampilkan secara REAL TIME. Pengecekan dilakukan otomatis setiap 5 menit. Angka 100% artinya dalam 1 hari tidak ditemukan kasus koneksi internet down (putus)




DIPERCAYA OLEH 40.000 AGEN PULSA

MPULSA sudah berpengalaman dalam mengelola bisnis pulsa sejak 2004. Dan lebih dari 40.000 Agen Pulsa (Retail dan H2H) mempercayakan saldo pulsa mereka pada MPulsa.

Jika mencari supplier H2H Pulsa Murah dan Terpercaya silahkan klik tombol di bawah untuk melihat daftar harga H2H kami.

M-PULSA © 2014 - Designed by Templateism.com , Plugins By MyBloggerLab.com