Rabu, 22 Maret 2017

Bisnis Token Listrik Resmi

Bisnis Token Listrik Resmi

B isnis Token Listrik Resmi - Kini Perusahan Listrik Negara (PLN) semakin menggencarkan listrik dengan inovasi baru dengan sistem reload atau biasa kita kenal dengan isi ulang pulsa, dan sekarang PLN hanya menerima pemasangan listrik prabayar dan tidak lagi memfasilitasi pemasangan listrik pascabayar. Dan secara otomatis dengan semakin banyaknya permintaaan pemasangan listrik di rumah-rumah, maka akan semakin banyak pula yang akan mencari atau membeli pulsa listrik.

Perlu diingat bahwa isi pulsa listrik ini sudah menjadi sebuah kebutuhan setiap pengguna listrik prabayar. Ada yang membeli perbulan, dan ada juga dua mingguan sekali sesuai kebutuhan. Dan inilah mengapa bisnis pulsa token atau listrik banyak dilirik oleh banyak orang, tak lain karena potensi keuntungannya yang didapat sudah hampir sama dengan berjualan kebutuhan bahan pokok.

Untuk dapat menggeluti bisnis usaha ini, Anda harus terdaftar menjadi agen token / pulsa listrik resmi agar dapat memiliki akses untuk melakukan transaksi jual beli pulsa listrik dari PLN, dan dari sinilah anda sudah dapat memulainya, sebab kami mpulsaserver.com menerima pendaftaran agen token listrik dengan cara yang sangat mudah, dan dapat di gunakan secara nasional seluruh wilayah di Indonesia tanpa pembatasan area.

YANG PERLU DIPERSIAPAN MENJADI AGEN PULSA LISTRIK

Telepon Selular / Handphone (WAJIB) Cara paling mudah untuk jual pulsa pln ke pelanggan bisa dilakukan dengan hanya bermodalkan SMS (cara jual pulsa pln lewat hp), kami juga menyediakan transaksi pulsa listrik via internet seperti Gtalk, Nimbuzz, Jabber, maupun Telegram (diakses melalui komputer/hp), Anda bisa pilih untuk menggunakan salah satu cara jual pulsa pln diatas, atau bahkan semuanya bisa anda gunakan silahkan di pilih saja mana yang disukai.

KOMPUTER + PRINTER (Optional Jika Berupa Outlet)

Ada beberapa pembeli pulsa listrik tidak memerlukan struk saat membeli, maka komputer dan printer tidak dibutuhkan tetapi jika user Anda menginginkannya maka komputer dan printer ini jadi sangat di butuhkan.

Modal usaha pulsapun otomatis jadi satu dengan saldo deposit anda, kami M-PULSA menawarkan kemudahan dalam menjalankan usaha, jadi Anda tidak perlu khawatir dan bingung saldo pulsa elektrik berbeda dengan saldo pulsa listrik, arena saldo tersebut akan jadi satu. Masih bingung dalam menjalankan usaha ini? Kami segenap team M-PULSA siap membantu dan membimbing anda dalam maju bersama.


KENAPA MEMILIH MPULSA?




MINIM GANGGUAN INTERNET ATAU LISTRIK

Koneksi internet Utama M-Pulsa menggunakan standar koneksi internet yang digunakan oleh PERBANKAN.

Sehingga jarang ditemukan kasus DOWNTIME (internet putus). Jika koneksi internet utama putus (down) MPULSA akan melakukan backup koneksi menggunakan koneksi internet cadangan.

Ditambah genset untuk backup listrik sebagai upaya kami dalam menghadirkan kenyamanan bertransaksi tanpa gangguan internet.

*) Tabel Service Uptime di atas ditampilkan secara REAL TIME. Pengecekan dilakukan otomatis setiap 5 menit. Angka 100% artinya dalam 1 hari tidak ditemukan kasus koneksi internet down (putus)




DIPERCAYA OLEH 40.000 AGEN PULSA

MPULSA sudah berpengalaman dalam mengelola bisnis pulsa sejak 2004. Dan lebih dari 40.000 Agen Pulsa (Retail dan H2H) mempercayakan saldo pulsa mereka pada MPulsa.

Jika mencari supplier H2H Pulsa Murah dan Terpercaya silahkan klik tombol di bawah untuk melihat daftar harga H2H kami.

M-PULSA © 2014 - Designed by Templateism.com , Plugins By MyBloggerLab.com