Selasa, 14 Maret 2017

Cara mengisi Pulsa PLN Prabayar Atau Input Token

Cara mengisi Pulsa PLN Prabayar Atau Input Token

C ara mengisi Pulsa PLN Prabayar hampir sama dengan mengisi pulsa isi ulang pada telepon seluler, oleh karena itu pada sistem listrik prabayar pelanggan juga terlebih dulu membeli token atau voucher listrik yang terdiri dari 20 digit nomor yang bisa diperoleh melalui transaksi pembelian di M-PULSA, dengan cara bergabung terlebih dahulu bersama kami, dan mengikuti seluruh petunjuk yang ada di website ini.

Dengan menjadi mitra atau agenpulsa di M-PULSA Anda akan mendapatkan banyak kemudahan dalam memperoleh TOKEN PLN prabayar, UNTUNG bila di pakai sendiri karna Anda mendapatkan harga yang murah dan kompetitif, dan jika dijual kembali ke kerabat , tetangga, rekan, dan sahabat akan lebih menguntungkan.

Setelah membeli pulsa listrik Anda akan mendapatkan no token, 20 digit nomor token yang Anda dapat tadi akan dimasukkan atau diinput ke dalam kWh Meter khusus yang disebut dengan Meter Prabayar (MPB) dengan bantuan keypad yang sudah tersedia di MPB.

Langkah-langkah input TOKEN PLN

  1. Masukkan 20 digit kode token yang di peroleh saat pembelian dengan menekan tombol keypad yang sudah tersedia di meteran kemudian tekan “ENTER”
  2. Jika terjadi kesalahan input nomer token cukup gunakan tombol backspace di keypad agar nomer yang salah bisa di hapus.
  3. Coba perhatikan di layar jika muncul keterangan “ACCEPT” itu menandakan pulsa listrik berhsail dtambahkan di meteran.
  4. Begitu juga sebaliknya jika muncul keterangan “REJECT” itu menandakan pengisian di tolak, lakukan kembali langkah yang pertama.
Dengan layar yang ada di MPB akan tersajikan sejumlah informasi penting yang langsung bisa diketahui dan dibaca oleh pelanggan berhubungan dengan penggunaan listriknya, seperti :

  • Informasi berapa jumlah energi listrik (kWh) yang dimasukkan atau diinput.
  • Berapa jumlah energi listrik (kWh) yang sudah terpakai selama ini.
  • Berapa jumlah energi listrik yang sedang terpakai saat ini (real time).
  • Dan berapa jumlah energi listrik yang masih tersisa.

Jika energi listrik yang tersimpan di MPB sudah hampir habis, maka MPB akan memberikan sinyal awal berupa bunyi buzzer sebagai penanda agar segera dilakukan pengisian ulang, Dengan demikian pelanggan segera tau kalau ada peringatan, dan secara real time dapat mengetahui secara persis berapa penggunaan listrik di rumah. Mudah bukan? semua kendali penggunaan listrik ada ditangan anda.


KENAPA MEMILIH MPULSA?




MINIM GANGGUAN INTERNET ATAU LISTRIK

Koneksi internet Utama M-Pulsa menggunakan standar koneksi internet yang digunakan oleh PERBANKAN.

Sehingga jarang ditemukan kasus DOWNTIME (internet putus). Jika koneksi internet utama putus (down) MPULSA akan melakukan backup koneksi menggunakan koneksi internet cadangan.

Ditambah genset untuk backup listrik sebagai upaya kami dalam menghadirkan kenyamanan bertransaksi tanpa gangguan internet.

*) Tabel Service Uptime di atas ditampilkan secara REAL TIME. Pengecekan dilakukan otomatis setiap 5 menit. Angka 100% artinya dalam 1 hari tidak ditemukan kasus koneksi internet down (putus)




DIPERCAYA OLEH 40.000 AGEN PULSA

MPULSA sudah berpengalaman dalam mengelola bisnis pulsa sejak 2004. Dan lebih dari 40.000 Agen Pulsa (Retail dan H2H) mempercayakan saldo pulsa mereka pada MPulsa.

Jika mencari supplier H2H Pulsa Murah dan Terpercaya silahkan klik tombol di bawah untuk melihat daftar harga H2H kami.

M-PULSA © 2014 - Designed by Templateism.com , Plugins By MyBloggerLab.com