Rabu, 15 Maret 2017

Membayar Tagihan PDAM Tanpa Harus Ke Loket PPOB

Membayar Tagihan PDAM Tanpa Harus Ke Loket PPOB

Membayar Tagihan PDAM Tanpa Harus Ke Loket PPOB – pasti banyak yang bertanya-tanya, gimana caranya bayar tagihan air pam (PDAM) tanpa harus ke loket PPOB? M-PULSA sulusinya, kok bisa? selain menjual produk pulsa elektrik all operator mitra kami juga dapat melayani transaksi pembayaran tagihan air pam (PDAM), beberapa kota yang telah tersedia adalah tagihan pdam surabaya, sidoarjo, malang, bandung, bekasi, palembang, denpasar, jambi dan msh banyak lagi kota lainnya, untuk info kota-kota lain bisa di cek di sini. Bagaimana cara melakukan pembayaran tagihan air pam di M-PULSA?

membayar tagihan pdam tanpa harus ke loket ppob
membayar tagihan pdam tanpa harus ke loket ppob

Ada tetangga Anda ingin pergi ke loket PPOB untuk membayar tagihan air pam-nya, katakanlah nama tetangganya Jeng ndari, anda bisa menawarkan diri untuk membayarkannya melalui ID Anda yg telah terdaftar sebagai mitra di M-PULSA, Ilustrasinya seperti ini, id pelanggan air pam tetangga Anda 8802022 dan nomor telepon seluler-nya 085734567833. Yang perlu Anda lakukan adalah sebagai berikut. Ceklah terlebih dahulu tagihan air pam-nya (PDAM).

Cara untuk menge cek jumlah tagihan PDAM seperti di bawah ini.

Format : CEKPAM.Id-Pelanggan.HP-Pelanggan
Contoh : CEKPAM.8802022.085734567833

Kirim ke : SMS, GTALK, JABBER atau TELEGRAM CENTER

Keterangan :

Setelah mengirimkan format diatas anda akan mendapat reply dari server begitu juga Jeng ndari berapa jumlah tagihan yang harus di bayar.

Infokan kembali jumlah tagihan air pam-nya tersebut kepada Jeng ndari agar lebih paham maksud dari sms yang masuk ke HP beliau, Jika beliau setuju dengan tagihan yang muncul segera lakukan pembayaran.

Cara untuk membayar tagihan PDAM seperti di bawah ini.

Format : BAYARSPEEDY.Id-Pelanggan.PIN.HP-Pelanggan
Contoh : BAYARSPEEDY. 8802022.1234.085734567833

Kirim ke : SMS, GTALK, JABBER atau TELEGRAM CENTER

Keterangan :

Setelah itu akan ada reply dari SERVER yang menyatakan transaksi Anda telah BERHASIL dilakukan, Jika pembayaran sudah SUKSES, dan pastikan Jeng ndari juga mendapatkan SMS yang sama menyatakan pembayaran tagihan air pam-nya sudah SUKSES terbayar, jika Jeng Ndari meminta struk silahkan bisa cetak struk di sini.

Sedikit share dari mimin bagaimana cara membayar tagihan air pam (PDAM) di M-PULSA. Sedangkan bagi Anda yang belum bergabung dengan mpulsaserver.com dan tertarik untuk menjalankan usaha bisnis pulsa elektrik murah, paket data internet termurah, paket BB, voucher game online, token listrik PLN prabayar, voucher TV berlangganan dan pembayaran online PPOB lainnya, kami tunggu masih terbuka lebar peluang Anda untuk menjadi mitra mpulsaserver.com.


KENAPA MEMILIH MPULSA?




MINIM GANGGUAN INTERNET ATAU LISTRIK

Koneksi internet Utama M-Pulsa menggunakan standar koneksi internet yang digunakan oleh PERBANKAN.

Sehingga jarang ditemukan kasus DOWNTIME (internet putus). Jika koneksi internet utama putus (down) MPULSA akan melakukan backup koneksi menggunakan koneksi internet cadangan.

Ditambah genset untuk backup listrik sebagai upaya kami dalam menghadirkan kenyamanan bertransaksi tanpa gangguan internet.

*) Tabel Service Uptime di atas ditampilkan secara REAL TIME. Pengecekan dilakukan otomatis setiap 5 menit. Angka 100% artinya dalam 1 hari tidak ditemukan kasus koneksi internet down (putus)




DIPERCAYA OLEH 40.000 AGEN PULSA

MPULSA sudah berpengalaman dalam mengelola bisnis pulsa sejak 2004. Dan lebih dari 40.000 Agen Pulsa (Retail dan H2H) mempercayakan saldo pulsa mereka pada MPulsa.

Jika mencari supplier H2H Pulsa Murah dan Terpercaya silahkan klik tombol di bawah untuk melihat daftar harga H2H kami.

M-PULSA © 2014 - Designed by Templateism.com , Plugins By MyBloggerLab.com