Jumat, 17 Maret 2017

Cara Menjadi Agen Pulsa dan Token Listrik Prabayar

Cara Menjadi Agen Pulsa dan Token Listrik Prabayar

C ara Menjadi Agen Pulsa dan Token Listrik Prabayar - Cara mendaftar jadi agen pulsa elektrik all operator dan agen pulsa listrik prabayar di mpulsaserver.com secara gratis hanya dengan bermodalkan telepon seluler atau HP sendiri.

Menjadi agen di tempat kami selain harga yang super murah dan juga bisa berjualan beberapa produk lainnya, berikut ini adalah beberapa produk yang bisa Anda jual :

  • Pulsa Elektrik All Operator
  • Token Listrik Prabayar
  • Voucher Game Online
  • Bayar Tagihan PPOB (PDAM, Listrik, Telepon, Speedy)
  • Bayar Iuran BPJS

Anda bisa mendapatkan semua produk di atas hanya dengan sekali daftar saja, tidak perlu mendaftar lagi untuk setiap produknya.

Langkah – langkah Menjadi Agen Atau Mitra Usaha Kami

Yang Pertama untuk menjadi agen pulsa di server kami, anda harus mengirimkan SMS pendaftaran dari no handphone yang ingin anda daftarkan sebagai kontak utama.

Format : DAFTAR.NoHP.NAMA.KOTA.KECAMATAN.DESA.KODEPOS
Contoh : DAFTAR.082195557055.ANDI.SURABAYA.PUCANG.KERTAJAYA.30234
Kirimkan Format Pendaftaran tesebut ke Center di bawah ini

*) Tunggu beberapa saat hingga anda mendapatkan reply SMS dari server yang berisi KODE AGEN dan PIN, Mohon di simpan baik-baik dan jangan di tunjukkan atau beritahukan kepada orang lain.

Untuk keamanan segara ubah PIN default yang di dapat dari server dengan PIN baru yang lebih aman menurut Anda, menggunakan format berikut :

Format : GTP.PINBARU.PINLAMA
Contoh : GTP.4321.1234


Kirimkan Format Ganti Pin Anda ke Center di bawah ini

Setelah terdaftar menjadi mitra atau agenpulsa, langkah selanjutnya adalan melakukan deposit karena jika saldo belum terisi Anda tidak akan bisa melakukan atau mengetikkan format apapun karena posisi anda adalah agen non aktif, setelah saldo terisi otomatis id anda akan aktif dan bisa melakukan pejualan pulsa. Perlu diingat sebelum transfer saldo mohon terlebih dahulu order no tiket agar sejumlah uang yang anda transfer bisa masuk secara otomatis ke id agen Anda.

Format : DEP.BANK.NOMINAL
Contoh : DEP.BCA.200000
Kirimkan Format Order Tiket Anda ke Center di bawah ini

Setelah ada reply sms yang menyatakan saldo deposit anda telah valid, Selamat... Anda sudah dapat berjualan.


KENAPA MEMILIH MPULSA?




MINIM GANGGUAN INTERNET ATAU LISTRIK

Koneksi internet Utama M-Pulsa menggunakan standar koneksi internet yang digunakan oleh PERBANKAN.

Sehingga jarang ditemukan kasus DOWNTIME (internet putus). Jika koneksi internet utama putus (down) MPULSA akan melakukan backup koneksi menggunakan koneksi internet cadangan.

Ditambah genset untuk backup listrik sebagai upaya kami dalam menghadirkan kenyamanan bertransaksi tanpa gangguan internet.

*) Tabel Service Uptime di atas ditampilkan secara REAL TIME. Pengecekan dilakukan otomatis setiap 5 menit. Angka 100% artinya dalam 1 hari tidak ditemukan kasus koneksi internet down (putus)




DIPERCAYA OLEH 40.000 AGEN PULSA

MPULSA sudah berpengalaman dalam mengelola bisnis pulsa sejak 2004. Dan lebih dari 40.000 Agen Pulsa (Retail dan H2H) mempercayakan saldo pulsa mereka pada MPulsa.

Jika mencari supplier H2H Pulsa Murah dan Terpercaya silahkan klik tombol di bawah untuk melihat daftar harga H2H kami.

M-PULSA © 2014 - Designed by Templateism.com , Plugins By MyBloggerLab.com