Jumat, 10 Maret 2017

Siapa Saja Yang Cocok Menjalankan Usaha Pulsa Elektrik

Siapa Saja Yang Cocok Menjalankan Usaha Pulsa Elektrik

S iapapun cocok menjalankan usaha pulsa elektrik ini, siapa saja berpeluang sukses menjalankan usaha ini termasuk ibu-ibu rumah tangga, pekerja swasta ataupun mahasiswa sebagai usaha sampingan.

Seiring dengan menjamurnya usaha rumahan atau bisa di sebut home industry yang bermunculan, maka menjalankan bisnis pulsa elektrik all operator ini tentu merupakan sebuah tantangan tersendiri. Siapa sih yang ngga butuh pulsa? Di era saat ini pulsa elektrik adalah sebuah kebutuhan untuk semua masyarakat di indonesia.

Setidaknya minimal hampir setiap bulan orang pasti menggunakan pulsa, ini juga yang menjadi kekuatan dari bisnis pulsa ini. Tantangan lain didalam menjalankan usaha ini adanya gangguan teknis yang sering kali dapat memperlambat laju bisnis Anda. Akan tetapi anda juga harus sadar bahwa yang namanya usaha itu pasti tidak akan luput dari kendala-kendala yang harus di hadapi.

Di dalam bisnis pulsa elektrik yang anda geluti ini, Anda harus punya jurus jitu atau rahasia suksesnya. Baik, kita langsung saja ugkap apa saja rahasia sukses dalam bisnis pulsa.

Berikut Ini Adalah Empat Rahasia Sukses Bisnis Pulsa

  1. Harga Pulsa Murah Dalam menentukan harga ke user kita tidak harus mematok harga terlalu mahal, Buatlah harga selisih sedikit lebih murah dari kompetitor di sekeliling Anda, Walau untung atau laba yang di dapat lebih minim, namun jika kuantitas transaksi pulsa di tempat Anda bagus maka konsumen akan kecenderungan membeli pulsa di outlet Anda, tentunya ini akan menjadi sebuah keuntungan yang besar bagi Anda.

  2. Satu Chip All Operator Carilah distributor pulsa yg melayani semua operator dan tidak cenderung cuma satu operator saja, hal ini tentunya akan mempermudah konsumen dalam memilih pulsa yang begitu beragan dari beberapa operator seluler yang ada di indonesia.

  3. Mengedepankan Pelayanan Selalu bersikap ramah kepada semua pelanggan yang datang ke outlet anda, keramahan Anda akan membuat konsumen anda selalu setia mampir ke outlet anda di saat mereka mebutuhkan pulsa, sikap ramah tidak hanya di terapkan dalam bisnis pulsa tapi juga pada bisnis lainnya.

  4. Tingkatkan Layanan Pengiriman Pulsa Jika pulsa yg mereka beli itu lama untuk masuk ke nomor tujuan, tentunya hal ini akan menghambat. Dalam hal seperti ini Anda juga harus lebih selektif dalam memilih server h2h untuk transaksi anda, karena semua user anda menginginkan proses pengiriman pulsanya terjadi secara cepat.


KENAPA MEMILIH MPULSA?




MINIM GANGGUAN INTERNET ATAU LISTRIK

Koneksi internet Utama M-Pulsa menggunakan standar koneksi internet yang digunakan oleh PERBANKAN.

Sehingga jarang ditemukan kasus DOWNTIME (internet putus). Jika koneksi internet utama putus (down) MPULSA akan melakukan backup koneksi menggunakan koneksi internet cadangan.

Ditambah genset untuk backup listrik sebagai upaya kami dalam menghadirkan kenyamanan bertransaksi tanpa gangguan internet.

*) Tabel Service Uptime di atas ditampilkan secara REAL TIME. Pengecekan dilakukan otomatis setiap 5 menit. Angka 100% artinya dalam 1 hari tidak ditemukan kasus koneksi internet down (putus)




DIPERCAYA OLEH 40.000 AGEN PULSA

MPULSA sudah berpengalaman dalam mengelola bisnis pulsa sejak 2004. Dan lebih dari 40.000 Agen Pulsa (Retail dan H2H) mempercayakan saldo pulsa mereka pada MPulsa.

Jika mencari supplier H2H Pulsa Murah dan Terpercaya silahkan klik tombol di bawah untuk melihat daftar harga H2H kami.

M-PULSA © 2014 - Designed by Templateism.com , Plugins By MyBloggerLab.com