Jumat, 17 Maret 2017

Peluang Bisnis Pulsa Token Listrik

Peluang Bisnis Pulsa Token Listrik

P eluang Bisnis Pulsa Token Listrik - Pulsa Token Listrik Saat ini sudah menjadi sebuah kebutuhan setiap rumah yang menggunakan MCB meter prabayar, karena pulsa token listrik kini begitu di butuhkan oleh semua pelanggan PLN maka peluang bisnis pulsa token listrik ini menanti anda, apalagi saat ini di berberapa pelosok begitu sulit untuk mendapatkan pulsa token listrik.

Saat ini peluang usaha Bisnis Pulsa Token Listrik sangat menguntungkan karena seiring dengan kebijakan PLN yang mana pada setiap pemasangan jaringan listrik baru kita di haruskan menggunakan listrik prabayar atau yang biasa kita sebut dengan token , Peluang Bisnis Pulsa Token Listrik yang masih berpotensi ini janganlah Anda sia-siakan lewat begitu saja.

Jika anda bergabung menjadi mitra di M-PULSA, Anda tidak hanya dapat menjual pulsa all operator tetapi juga dapat menjual pulsa token listrik maupun listrik pascabayar, dengan begitu anda akan dapat membantu sodara dan tetangga anda dalam mendapatkan pulsa token listrik prabayar maupun listrik pascabayar.

Mungkin anda masih bingung dengan cara transaksi pulsa token ini dan alat apa saja yang di butuhkan?

Tidak ada peralatan khusus untuk menjalankan usaha bisnis pulsa token listrik ini, peralatan yang dibutuhkan hanyalah telepon seluler atau HP yang biasa digunakan untuk SMS. HP jadulpun tidak menjadi masalah yang penting bisa digunakan untuk SMS, Namun akan sangat bagus jika juragan mempunyai Smartphone.

Mengapa smartphone lebih baik.. ?

Alasanya karena anda bisa melakukan transaksi menggunakan Gtalk, Jabber dan Telegram yang kita tau transaksi menggunakan HP jadul tidak bisa menggunakan fasilitas aplikasi chat tersebut, dengan menggunakan aplikasi chat tersebut Anda akan sedikit diuntungkan dari segi pengeluaran, jika menggunakan sms anda kepotong biasa sms yang begitu mahal namun jika menggunakan aplikasi chat anda cuma mengeluarkan biaya internet yang bisa di bilang lebih murah.

Demikian sedikit share dari mimim semoga bisa membantu para juragan-juragan dalam menjalankan usaha bisnis pulsa token listrik, dan jika masih kurang mengerti dengan penjelasan diatas Anda bisa menghubungi CS Kami di 031-8273181


KENAPA MEMILIH MPULSA?




MINIM GANGGUAN INTERNET ATAU LISTRIK

Koneksi internet Utama M-Pulsa menggunakan standar koneksi internet yang digunakan oleh PERBANKAN.

Sehingga jarang ditemukan kasus DOWNTIME (internet putus). Jika koneksi internet utama putus (down) MPULSA akan melakukan backup koneksi menggunakan koneksi internet cadangan.

Ditambah genset untuk backup listrik sebagai upaya kami dalam menghadirkan kenyamanan bertransaksi tanpa gangguan internet.

*) Tabel Service Uptime di atas ditampilkan secara REAL TIME. Pengecekan dilakukan otomatis setiap 5 menit. Angka 100% artinya dalam 1 hari tidak ditemukan kasus koneksi internet down (putus)




DIPERCAYA OLEH 40.000 AGEN PULSA

MPULSA sudah berpengalaman dalam mengelola bisnis pulsa sejak 2004. Dan lebih dari 40.000 Agen Pulsa (Retail dan H2H) mempercayakan saldo pulsa mereka pada MPulsa.

Jika mencari supplier H2H Pulsa Murah dan Terpercaya silahkan klik tombol di bawah untuk melihat daftar harga H2H kami.

M-PULSA © 2014 - Designed by Templateism.com , Plugins By MyBloggerLab.com