Rabu, 29 Maret 2017

Bisnis Pulsa Dan Token Listrik

Bisnis Pulsa Dan Token Listrik

Bisnis pulsa dan token listrik – untuk menjalankan usaha bisnis pulsa dan token listrik caranya hanya dengan bermodalkan sms dari handphone. Berikut ini adalah cara mendaftar menjadi agenpulsa elektrik all operator dan agen listrik prabayar di mpulsaserver.com secara gratis hanya dengan bermodalkan handphone sendiri.

Menjadi mitra di tempat kami selain harganya yang kompetitif dan termurah di pasaran juga bisa menjualan beberapa produk lainnya, berikut ini adalah produk yang bisa anda jual :


  • Pulsa Elektrik All Operator.
  • Agen Token Listrik.
  • Voucher Game Online.
  • Bayar Tagihan PPOB (PDAM, Listrik, Telepon, Speedy)
  • Bayar Tagihan TV Kabel (Indovision, Aora, Orange, dll)
  • Bayar BPJS.


Semua produk di atas anda dapatkan hanya dengan sekali pendaftaran saja dan dalam satu saldo saja, tidak perlu daftar satu persatu untuk setiap produknya. Langkah-langkah Jadi Agen di mpulsaserver.com

Pertama yang harus di lakukan untuk menjadi agen pulsa di server kami adalah anda harus mengirimkan SMS pendaftaran dari no handphone yang ingin anda daftarkan untuk retail, sedangkan untuk H2H silahkan mengisi form pendaftar yang talah kami sediakan di sini.

Untuk agen RETAIL caranya dengan mengirimkan SMS dengan format dibawah ini :

Format: DAFTAR.NoHP.NAMA.KOTA.KECAMATAN.DESA.KODEPOS
Contoh: DAFTAR.082195557055.BINTANG.SURABAYA.GAYUNGAN.MENANGGAL.30234

Kirim ke Salah Satu SMS Center atau IM Center

*) Mhn di tunggu proses pendaftaran akan segera di proses pihak yang terkait, max 24jam, jika telah dip roses anda akan mendapatkan ID agen beserta Pin. Untuk menjaga keamanan segara ubah PIN bawaan dengan PIN baru sesuai keiinginan anda yang lebih baik, dengan menggunakan format sebagai berikut :

Format : GTP.PINBARU.PINLAMA
Contoh : GTP.4321.1234

Kirim ke Salah Satu SMS Center atau IM Center

Setelah terdaftar menjadi Member, Langkah Selanjutnya Apa ?

Ada beberapa langkah yang harus anda lakukan untuk mulai berjualan pulsa elektrik, yaitu :

- mendaftaran seperti petunjuk di atas. - Lakukan deposit atau pengisian saldo. - selamat bertransaksi jualan pulsa.

Lalu setelah anda sukses melakukan pendaftaran menjadi mitra atau agenpulsa dengan mengikuti langkah-langkah di atas, langkah yang selanjutnya harus di lakukan adalah melakukan pengisian saldo/deposit, masih bingung dengan cara mengisi saldo di mpulsaserver.com? Silahkan ikuti petunjuk cara deposit pulsanya disini.


KENAPA MEMILIH MPULSA?




MINIM GANGGUAN INTERNET ATAU LISTRIK

Koneksi internet Utama M-Pulsa menggunakan standar koneksi internet yang digunakan oleh PERBANKAN.

Sehingga jarang ditemukan kasus DOWNTIME (internet putus). Jika koneksi internet utama putus (down) MPULSA akan melakukan backup koneksi menggunakan koneksi internet cadangan.

Ditambah genset untuk backup listrik sebagai upaya kami dalam menghadirkan kenyamanan bertransaksi tanpa gangguan internet.

*) Tabel Service Uptime di atas ditampilkan secara REAL TIME. Pengecekan dilakukan otomatis setiap 5 menit. Angka 100% artinya dalam 1 hari tidak ditemukan kasus koneksi internet down (putus)




DIPERCAYA OLEH 40.000 AGEN PULSA

MPULSA sudah berpengalaman dalam mengelola bisnis pulsa sejak 2004. Dan lebih dari 40.000 Agen Pulsa (Retail dan H2H) mempercayakan saldo pulsa mereka pada MPulsa.

Jika mencari supplier H2H Pulsa Murah dan Terpercaya silahkan klik tombol di bawah untuk melihat daftar harga H2H kami.

M-PULSA © 2014 - Designed by Templateism.com , Plugins By MyBloggerLab.com