Selasa, 14 Maret 2017

Cara Mengisi Kode Voucher Game Online

Cara Mengisi Kode Voucher Game Online

B agi anda mitra, agen ataupun calon agen M-PULSA wajib mengetahui tentang bagaimana cara melakukan pengisian voucher game online kedalam webgame. Sebagai user yang baru mengenal atau belum tau samasekali yang namanya voucher game online, tentunya akan timbul pertanyaan gimana sih cara menggunakannya atau bagaimana cara penginputannya, tetapi tidak menutup kemungkinan bagi user yang sudah pernah atau terbiasapun ada kalanya masih mengalami kesulitan maupun kegagalan dalam melakukan pengisian atau menginput kode vouchernya kedalam webgamenya.

Oleh sebab itu mimin akan sedikit berbagi informasi kepada semua mitra M-PULSA guna mengurangi atau meminimalisir kesalahan maupun kegagalan dalam pengisian atau menginput kode voucher game online di webgame.

Berikut ini adalah langkah-langkah dalam melakukan pengisian kode voucher game online :

“ Kita ambil contoh pada pengisian kode voucher GameScool (G-Cash) “

  1. Pertama yang perlu Anda perhatikan adalah miripnya kode voucher Serial Number (SN) yang berupa kombinasi antara HURUF dan ANGKA yang biasa kita kenal dengan sebutan Alphanumeric, contohnya :

    • Huruf = O kalau kita cermati sepintas mirip dengan Angka = 0 (nol), biasanya untuk angka 0 (nol) ada garis miring di tengah lingkaran ( Ø ) yang menandakan itu angka nol.
    • Huruf = S hampir mirip dengan Angka = 5
    • Dan Huruf = i besar ( I ) mirip dengan Angka = 1

  2. Setelah sudah anda pehatikan kode voucher (SN) dengan teliti dan benar, maka langkah selanjutnya masukan kode voucher tersebut kedalam webgame dan tekan ENTER atau SUMBIT.

  3. Apabila saat di takan ENTER atau SUMBIT muncul tulisan, FAILED, Voucher Already Registered (GAGAL, Pengisian sudah pernah terjadi atau sudah pernah digunakan oleh user lain) berarti serial number atau kode voucher tersebut sudah terpakai atau kadaluarsa.

  4. Dan apabila setelah di tekan ENTER atau SUMBIT yang muncul tulisan, FAILED, Voucher Register Failed (GAGAL, Kode voucher yang anda masukan salah) berarti serial number atau kode voucher yang anda masukan yang salah atau kurang, oleh karena itu teliti kembali dan cek kode voucher tersebut lalu ulangi kembali.

  5. Jika dalam menginput serial number atau kode voucher awalnya menggunakan browser Mozilla Firefox dan saat loading selalu kembali lagi ke Profil maka gunakan layanan dari browser lainnya, seperti Google Chrome, Internet Explorer atau Opera. Namun jika menggunakan langkah ini belum berhasil juga maka coba lakukan pengisian di dalam webgamenya dengan cara Login ke Point Blank kemudian pilih SHOP lalu pilih ISI CASH setelah itu ikuti petunjuk yang ada hingga muncul tulisan SUKSES.

  6. Langkah terakhir jika Anda dalam melakukan pengisian serial number atau kode voucher sudah mengikuti langkah-langkah seperti di atas (point 1 s/d 5) tetapi masih terjadi ke gagalan, silahkan anda konfirmasi atau komplen dengan menghubungi CS kami melalu Call Center ataupun Telegram Center untuk dilakukan pengecekan.

Note; * Untuk melakukan pengisian kode voucher game online lainnya, seperti Zynga, PlayOn, DigiCash, Serenity, Lyto, WaveGame, MegaXus, SpeedSoft dll, langkah-langkahnya hampir sama dengan proses pengisian voucher GameScool (G-Cash) seperti contoh diatas.

Demikian cara pengisian kode voucher Game Online yang bisa mimin share dengan langkah-langkah seperti contoh diatas, semoga dapat membantu serta dapat dimengerti oleh semua mitra kami baik anda sebagai agen atau calon agen, demi kelancaran kita semua dalam melakukan transaksi di M-PULSA.

Perlu Di Perhatikan!!!

Voucher Game Online yang anda punya tidak bisa digunakan di sembarang webgame, karena voucher dari satu produk tidak bisa digunakan untuk game online dari produk yang lain. Namun voucher Game Online yang Anda punya dapat digunakan untuk semua jenis game yang berada di management yang sama, sebagai contoh voucher GameScool (G-Cash) hanya bisa digunakan untuk semua game yang berada di bawah naungan GameScool (G-Cash) saja.


KENAPA MEMILIH MPULSA?




MINIM GANGGUAN INTERNET ATAU LISTRIK

Koneksi internet Utama M-Pulsa menggunakan standar koneksi internet yang digunakan oleh PERBANKAN.

Sehingga jarang ditemukan kasus DOWNTIME (internet putus). Jika koneksi internet utama putus (down) MPULSA akan melakukan backup koneksi menggunakan koneksi internet cadangan.

Ditambah genset untuk backup listrik sebagai upaya kami dalam menghadirkan kenyamanan bertransaksi tanpa gangguan internet.

*) Tabel Service Uptime di atas ditampilkan secara REAL TIME. Pengecekan dilakukan otomatis setiap 5 menit. Angka 100% artinya dalam 1 hari tidak ditemukan kasus koneksi internet down (putus)




DIPERCAYA OLEH 40.000 AGEN PULSA

MPULSA sudah berpengalaman dalam mengelola bisnis pulsa sejak 2004. Dan lebih dari 40.000 Agen Pulsa (Retail dan H2H) mempercayakan saldo pulsa mereka pada MPulsa.

Jika mencari supplier H2H Pulsa Murah dan Terpercaya silahkan klik tombol di bawah untuk melihat daftar harga H2H kami.

M-PULSA © 2014 - Designed by Templateism.com , Plugins By MyBloggerLab.com