Senin, 13 Maret 2017

Agen Pulsa Murah Dan Cepat

Agen Pulsa Murah Dan Cepat


A gen pulsa murah dan cepat ? Sebagian orang mungkin banyak yang bertanya-tanya bisnis apaan itu? dan gimana cara kerjanya? Bisnis pulsa yang menjamur saat ini bisa dibilang baru dan belum lama, kurang lebih baru 2 dekade sejak awal mulainya bermunculan berbagai macam telepon genggam atau biasa disebut dengan telpon selular.

Saat ini banyak sekali distributor pulsa elektrik yang tersebar di seluruh indonesia, Bisnis ini akan tetap berjalan selama provider masih terus eksis dalam menunjang ketersedian stok, Pertumbuhan teknologi saat ini sangatlah cepat, bersamaan dengan masuknya beberapa device selluler ini maka muncul juga provider-provider yang menjadi jasa jual pulsa murah seperti Indosat, Telkomsel, Xl, dll.

Provider-provider ini mengeluarkan beberapa produk seperti pulsa prabayar serta kartu perdana. Untuk mendistribusikan pulsa dan kartu perdana ini para provider juga butuh bantuan yang namanya dealer. Dealer adalah tangan pertama provider yang di tunjuk untuk pendistribusian pulsa serta kartu perdana dari Provider Pulsa, Dealer-dealer inilah yang biasa kita sebut dengan Dealer Pulsa.

Baik mari kita kupas apa itu Dealer Pulsa dan Siapa Mereka? Sebelumnya kita akan membahas terlebih dahulu perkembangan telekomunikasi di indonesia. Pada akhir tahun 90-an mulai bermunculan telepon selulere atau telepon genggam yang pada saat itu kalo mimin tidak salah diawali oleh brand sony ericson, Sampai awal tahun 2000-an semakin banyak brand-brand telepon genggam yang bermunculan dan menapakkan kakinya diindonesia seperti samsung, motorola, nokia, dll.

Dealer Pulsa masing-masing provider berbeda-beda, semua di tunjuk langsung oleh provider. Untuk menjadi Dealer Pulsa dibutuhkan dana yang cukup besar dan mereka harus mencapai target yang telah di tetapkan pihak provider.

Produk-produk yang di distribusikan dari Operator oleh Dealer ke bawahnya yaitu yang biasa disebut sub dealer dan reseller. Reseller ini ada yang berupa server pulsa atau outlet pulsa, yang mana mereka nantinya akan menjual pulsa langsung ke user.

Sama halnya dengan MPULSA yang juga mendapat aliran stok dari berbagai dealer yang ada di Indonesia, stok inilah yang nantinya di konsumsi oleh agen-agen yang terdaftar di MPULSA yang nantinya oleh mereka akan di jual atau di konsumsi sendiri.


KENAPA MEMILIH MPULSA?




MINIM GANGGUAN INTERNET ATAU LISTRIK

Koneksi internet Utama M-Pulsa menggunakan standar koneksi internet yang digunakan oleh PERBANKAN.

Sehingga jarang ditemukan kasus DOWNTIME (internet putus). Jika koneksi internet utama putus (down) MPULSA akan melakukan backup koneksi menggunakan koneksi internet cadangan.

Ditambah genset untuk backup listrik sebagai upaya kami dalam menghadirkan kenyamanan bertransaksi tanpa gangguan internet.

*) Tabel Service Uptime di atas ditampilkan secara REAL TIME. Pengecekan dilakukan otomatis setiap 5 menit. Angka 100% artinya dalam 1 hari tidak ditemukan kasus koneksi internet down (putus)




DIPERCAYA OLEH 40.000 AGEN PULSA

MPULSA sudah berpengalaman dalam mengelola bisnis pulsa sejak 2004. Dan lebih dari 40.000 Agen Pulsa (Retail dan H2H) mempercayakan saldo pulsa mereka pada MPulsa.

Jika mencari supplier H2H Pulsa Murah dan Terpercaya silahkan klik tombol di bawah untuk melihat daftar harga H2H kami.

M-PULSA © 2014 - Designed by Templateism.com , Plugins By MyBloggerLab.com