Selasa, 14 Maret 2017

Server Pulsa All Operator

Server Pulsa All Operator

M pulsaserver.com - Server h2h dengan daftar harga agen pulsa termurah kini hadir di tengah Anda, kami akan berusaha sebaik mungkin membimbing mitra kami agar segera sukses dalam menjalankan bisnis pulsa elektrik murah, dan bisa memulai untuk menjalankan bisnis pulsa elektrik termurah secara mandiri agar dapat maju meraih kesuksesan bersama kami distributor pulsa elektrik murah. Siapa dan apapun latar belakang pendidikan kita, tentu dapat menjalankan bisnis pulsa all operator murah ini. Bisnis pulsa elektrik all operator ini dapat dijalankan tiap waktu kapanpun dan dimana, bisa langsung membuka outlet pulsa dirumah atau menyewa tempat di pinggir jalan. Dan bisa juga hanya untuk di pakai sendiri. Sama-sama menguntungkan, bukan?

Kenapa Harus Bergabung Besama kami Agen Pulsa All Operator ?

- Pulsa Murah
Pusat grosir pulsa termurah, harga dasar pulsa bersaing dan kompetirif mengikuti perkembangan pasar.

- Gratis Daftar
Gratis 100% Biaya pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun.

- Transaksi 24 Jam
Transaksi handal 24 jam nonstop, didukung dengan server pulsa elektrik yang handal dan berkualitas. 

- Deposit Mudah
Deposit Bisa via transfer Bank umum atau datang langsung ke kantor (bagi outlet yang terdekat). 

- Modal Kecil
Hanya dengan Rp. 50.000 untuk Retail dan Rp. 500.000 untuk H2H sudah bisa jualan pulsa elektrik atau berbisnis pulsa all operator.

- Berbagai Media Transaksi
Dengan di dukung berbagai media transaksi, transaksi bisa via Gtalk, Jabber, Nimbuzz, Telegram, dan IP (bagi server H2H).

- CS Friendly
Customer Service (CS) kami dengan senang hati siapa melayani Anda dengan kualitas prima dan pelayanan ramah. - Jujur Amanah Kami berusaha menjaga kepercayaan dengan menjaga saldo deposit anda dengan jujur, amanah, dan terpercaya.

- Refund Saldo
Saldo deposit bisa kami kembalikan atau direfund jika mitra merasa tidak PUAS dengan pelayanan kami.

Masih Bingung Bagaimana Memulai usaha Pulsa elektrik murah ini??

Tidak perlu bingung, Yang harus di ingat bergabung atau tidak Anda tetap membutuhkan butuh pulsa elektrik bukan? Jadi tentukan pilihan anda dan segera bergabung bersama kami. 

KENAPA MEMILIH MPULSA?




MINIM GANGGUAN INTERNET ATAU LISTRIK

Koneksi internet Utama M-Pulsa menggunakan standar koneksi internet yang digunakan oleh PERBANKAN.

Sehingga jarang ditemukan kasus DOWNTIME (internet putus). Jika koneksi internet utama putus (down) MPULSA akan melakukan backup koneksi menggunakan koneksi internet cadangan.

Ditambah genset untuk backup listrik sebagai upaya kami dalam menghadirkan kenyamanan bertransaksi tanpa gangguan internet.

*) Tabel Service Uptime di atas ditampilkan secara REAL TIME. Pengecekan dilakukan otomatis setiap 5 menit. Angka 100% artinya dalam 1 hari tidak ditemukan kasus koneksi internet down (putus)




DIPERCAYA OLEH 40.000 AGEN PULSA

MPULSA sudah berpengalaman dalam mengelola bisnis pulsa sejak 2004. Dan lebih dari 40.000 Agen Pulsa (Retail dan H2H) mempercayakan saldo pulsa mereka pada MPulsa.

Jika mencari supplier H2H Pulsa Murah dan Terpercaya silahkan klik tombol di bawah untuk melihat daftar harga H2H kami.

M-PULSA © 2014 - Designed by Templateism.com , Plugins By MyBloggerLab.com