Senin, 27 Maret 2017

Cara Membayar Tagihan Kartu Halo

Cara Membayar Tagihan Kartu Halo

Cara Membayar Tagihan Kartu Halo - Ada banyak cara untuk membayar tagihan kartu Halo, dengan teknologi yang terus berkembang saat ini Anda juga semakin dimudahkan dalam hal membayar beberapa tagihan, Kalau ada cara yang mudah kenapa menggunakan cara yang susah dan ribet? Kartu Halo merupakan salah satu produk pascabayar yang dimiliki oleh Telkomsel.

Lalu dengan cara apa biasanya Anda membayar tagihan kartu Halo? Via ATM / melalui E-banking / teller bank Atau outlet-outlet PPOB di sekitar Anda? Beberapa cara tersebut mungkin sudah biasa anda lakukan. Namun kini telah tersedia cara yang lebih mudah yaitu melalui mpulsaserver.com.

Dengan terdaftar sebagai agenpulsa M-PULSA ini juga, Anda tidak hanya bisa mengisi pulsa, membayar tagihan iuran BPJS, juga membayar berbagai tagihan-tagihan. Di antara layanan pembayaran tagihan yang disediakan M-PULSA, ada layanan pembayaran untuk tagihan kartu Halo. Jadi selain Anda membayar via bank atau non bank seperti membayar tagihan kartu Halo di Minimarket, Anda bisa dengan mudah membayar tagihan kartu Halo melalui ponsel Anda sendiri.

Transaksi bisa dilakukan secara Offline dan Online, Sementara transaksi online Memang sebuah mekanisme yang unik dengan mengikuti trend online namun juga tetap mempertahankan sistem offline. Sehingga akan menguntungkan bagi Anda yang belum terbiasa melakukan transaksi via online.

Kini Anda memiliki beragam pilihan cara melakikan pembayaran tagihan, jadi jangan sampai tagihan kartu Halo Anda telat atau tidak dibayar karena kini semakin dimudahkan. Dan lancarkan penggunaan kartu Halo Anda dengan membayar tepat waktu.

Lalu bagi Anda yang tertarik untuk menjadi agen M-PULSA yang siap melayani tetangga, teman, kerabat untuk membayar tagihan kartu Halo juga berbagai jenis tagihan lainnya bisa mendaftar sebagai agen. Caranya cukup mudah, yaitu dengan cara :


  • Akses web mpulsaserver.com lalu pilih menu REGISTRASI untuk agen H2H
  • Dan dengan mengetik DAFTAR lalu kirim ke center untuk agen RETAIL


Menjadi agen M-PULSA bisa memberikan penghasilan atau tambahan penghasilan karena anda tidak perlu berhenti dari pekerjaan anda sekarang, Banyak lagi keuntungan yang di dapat jika menjadi agen M-PULSA. Pastinya Anda bisa membantu tetangga, kerabat, atau teman untuk memenuhi segala keperluan seperti membayar tagihan-tagihan.


KENAPA MEMILIH MPULSA?




MINIM GANGGUAN INTERNET ATAU LISTRIK

Koneksi internet Utama M-Pulsa menggunakan standar koneksi internet yang digunakan oleh PERBANKAN.

Sehingga jarang ditemukan kasus DOWNTIME (internet putus). Jika koneksi internet utama putus (down) MPULSA akan melakukan backup koneksi menggunakan koneksi internet cadangan.

Ditambah genset untuk backup listrik sebagai upaya kami dalam menghadirkan kenyamanan bertransaksi tanpa gangguan internet.

*) Tabel Service Uptime di atas ditampilkan secara REAL TIME. Pengecekan dilakukan otomatis setiap 5 menit. Angka 100% artinya dalam 1 hari tidak ditemukan kasus koneksi internet down (putus)




DIPERCAYA OLEH 40.000 AGEN PULSA

MPULSA sudah berpengalaman dalam mengelola bisnis pulsa sejak 2004. Dan lebih dari 40.000 Agen Pulsa (Retail dan H2H) mempercayakan saldo pulsa mereka pada MPulsa.

Jika mencari supplier H2H Pulsa Murah dan Terpercaya silahkan klik tombol di bawah untuk melihat daftar harga H2H kami.

M-PULSA © 2014 - Designed by Templateism.com , Plugins By MyBloggerLab.com