Minggu, 12 Maret 2017

Mengenal Listrik Pintar Atau Listrik Prabayar

Mengenal Listrik Pintar Atau Listrik Prabayar

P ulsa Listrik Prabayar atau yang biasa kita kenal dengan sebutan Listrik Pintar ini adalah solusi terbaru PLN, dimana kita tahu listrik yang terpasang di rumah-rumah kita awalnya adalah listrik yang pemakainya di bayar per bulan atau biasa kita sebut pasca bayar, dan kini PLN menghadirkan inovasi terbaru di mana kita di haruskan bayar terlebih dahulu baru pakai.

PLN saat ini menjadi pilihan utama masyarakat untuk keperluan listrik mereka, seperti kita ketahui saat ini PLN memiliki dua macam sistem pemakaian listrik, yang pertama sistem pasca bayar (tagihan) yang sudah lama digunakan dan yang kedua sistem prabayar yang baru saja dikembangkan dan diterapkan di masyarakat.

Di dalam Pulsa Listrik Pintar (PLN Prabayar) ini menggunakan system yang mirip atau hampir sama dengan pulsa telepon seluler, Cuma bedanya kalau pulsa telepon seluler akan masuk secara otomatis saat di isi dengan pulsa elektrik sedangkan kalau pulsa listrik prabayar kita harus menginputkan no yang di peroleh saat melakukan pengisian di outlet.

Selain itu juga jika pada pulsa telepon seluler dalam pengisiannya nilainya dalam rupiah dan kalau pulsa listrik prabayar dalam pengisiannya dalam kWh. Sebagai contoh, jika Anda membeli pulsa telepon seluler senilai Rp. 50.000 maka yang akan masuk ke telepon seluler Anda juga Rp. 50.000, tetapi berbeda halnya kalau Anda membeli pulsa listrik prabayar senilai Rp. 50.000 maka pulsa listrik yang Anda dapatkan bukan Rp. 50.000 tetapi dalam kWh, misalnya untuk rumah dengan daya 1200 VA di MCB atau meteran akan mendapatkan kWh sebesar 61,76.

Nilai kWh akan berkurang menyesuaikan pemakaian kita, pada intinya kita membeli pulsa listrik prabayar ini juga dapat di katakan membeli strom atau energi listrik agar dapat masuk ke rumah kita.

Pulsa Listrik Pintar ini memberikan kemudahan bagi masyarakat di era modern yang mana Anda tidak perlu repot untuk membayar tagihan listrik tiap bulannya dan Anda sendiri dapat mengontrol penggunaan listrik. Anda juga dapat dengan mudah membeli pulsa listrik prabayar di minimart yang ada di sekeliling Anda atau bisa juga outlet-outlet pulsa elektrik yang ada di daerah Anda.


KENAPA MEMILIH MPULSA?




MINIM GANGGUAN INTERNET ATAU LISTRIK

Koneksi internet Utama M-Pulsa menggunakan standar koneksi internet yang digunakan oleh PERBANKAN.

Sehingga jarang ditemukan kasus DOWNTIME (internet putus). Jika koneksi internet utama putus (down) MPULSA akan melakukan backup koneksi menggunakan koneksi internet cadangan.

Ditambah genset untuk backup listrik sebagai upaya kami dalam menghadirkan kenyamanan bertransaksi tanpa gangguan internet.

*) Tabel Service Uptime di atas ditampilkan secara REAL TIME. Pengecekan dilakukan otomatis setiap 5 menit. Angka 100% artinya dalam 1 hari tidak ditemukan kasus koneksi internet down (putus)




DIPERCAYA OLEH 40.000 AGEN PULSA

MPULSA sudah berpengalaman dalam mengelola bisnis pulsa sejak 2004. Dan lebih dari 40.000 Agen Pulsa (Retail dan H2H) mempercayakan saldo pulsa mereka pada MPulsa.

Jika mencari supplier H2H Pulsa Murah dan Terpercaya silahkan klik tombol di bawah untuk melihat daftar harga H2H kami.

M-PULSA © 2014 - Designed by Templateism.com , Plugins By MyBloggerLab.com