Selasa, 28 Maret 2017

Cara Mudah Cek dan Bayar Tagihan Kartu Halo

Cara Mudah Cek dan Bayar Tagihan Kartu Halo

Cara Mudah Cek dan Bayar Tagihan Kartu Halo – mpulsaserver.com juga melayani transaksi pembayaran tagihan Kartu Halo, berikut ini mimin berikan contoh yang disertai keterangan sehingga akan memberikan pemahaman yang lebih mudah lagi buat mitra mpulsaserver.com.

Berikut simulasi cara bayar tagihan kartu halo “ Anda mempunya tetangga yang ingin membayar tagihakn Kartu Halo-nya dengan nomor handphone 08114313333. Katakan saja namanya Pak Joe, beliau ingin membayarkan tagihannya di tempat Anda, Yang perlu Anda lakukan adalah sebagai berikut, Cek terlebih dahulu tagihan BPJS Pak Joe.

Caranya silahkan kirim SMS dengan format seperti di bawah ini.

Format : CEKHALO.NoHALO.HP-Pelanggan
Contoh : CEKHALO.08114313333.082276765222

Kirim ke Center SMS, GTALK, JABBER atau Center TELEGRAM

Keterangan :

Setelah kirim format Cek Tagihan anda akan reply Cek Tagihan yang berisi, Tagihan beserta Admin dan Jumlah bayar.

Infokan jumlah tagihan Kartu Halo tersebut kepada Pak Joe, Jika Pak Joe setuju segera lakukan pembayaran tagihan Kartu Halo Beliau.

Caranya silahkan kirim SMS dengan format seperti di bawah ini.

Format : BAYARHALO.NoHALO.PIN.HP-Pelanggan
Contoh : BAYARHALO.08114313333.1234.082276765222

Kirim ke Center SMS, GTALK, JABBER atau Center TELEGRAM

Keterangan :

Setelah mengirim format bayar Anda akan mendapatkan reply dari SERVER yang menyatakan transaksi Anda telah BERHASIL, Jika pembayaran sudah SUKSES di lakukan, silahkan mencetak struk pembayaran tagihan Kartu Halo di sini

Demikian sedikit info dari mimin tentang cara membayar tagihan Kartu Halo server M-PULSA, Sedangkan bagi Anda yang belum bergabung bersama mpulsaserver.com dan tertarik untuk menekuni bisnis pulsa elektrik all operator, paket data internet termurah, token listrik PLN prabayar, voucher game online, paket BB, voucher TV berlangganan dan pembayaran online PPOB lainnya, masih terbuka peluang Anda untuk menjadi agenpulsa kami, dan meraih sukses bersama.

Bekerja sebagai apapun anda sekarang jika ingin mendapatkan penghasilan lebih tanpa harus berhenti dari pekerjaan Anda sekarang, Ikutlah bergabung bersama kami menjadi mitra usaha dan rasakan pelayanan terbaik kami, transaksi pulsa yang didukung dengan SERVER HANDAL dengan sestabilan stok produk yang kuat dan cepat serta keamanan saldo deposit yang terjamin.


KENAPA MEMILIH MPULSA?




MINIM GANGGUAN INTERNET ATAU LISTRIK

Koneksi internet Utama M-Pulsa menggunakan standar koneksi internet yang digunakan oleh PERBANKAN.

Sehingga jarang ditemukan kasus DOWNTIME (internet putus). Jika koneksi internet utama putus (down) MPULSA akan melakukan backup koneksi menggunakan koneksi internet cadangan.

Ditambah genset untuk backup listrik sebagai upaya kami dalam menghadirkan kenyamanan bertransaksi tanpa gangguan internet.

*) Tabel Service Uptime di atas ditampilkan secara REAL TIME. Pengecekan dilakukan otomatis setiap 5 menit. Angka 100% artinya dalam 1 hari tidak ditemukan kasus koneksi internet down (putus)




DIPERCAYA OLEH 40.000 AGEN PULSA

MPULSA sudah berpengalaman dalam mengelola bisnis pulsa sejak 2004. Dan lebih dari 40.000 Agen Pulsa (Retail dan H2H) mempercayakan saldo pulsa mereka pada MPulsa.

Jika mencari supplier H2H Pulsa Murah dan Terpercaya silahkan klik tombol di bawah untuk melihat daftar harga H2H kami.

M-PULSA © 2014 - Designed by Templateism.com , Plugins By MyBloggerLab.com