Senin, 27 Maret 2017

Harga Token PLN Atau Pulsa Listrik Prabayar

Harga Token PLN Atau Pulsa Listrik Prabayar

Harga Token PLN Atau Pulsa Listrik Prabayar - Berikut ini adalah daftar harga token PLN atau pulsa listrik prabayar di mpulsaserver.com, selain agen pulsa elektrik murah dan cepat, mitra M-PULSA juga dapat menjual pulsa token listrik prabayar. Untuk melihat daftar harga dan cara transaksinya silahkan lihat di bawah.

Cara Transaksi Token Listrik Prabayar

Mintalah Nomor id Pelanggan PLN kepada customer yang berisi 11 digit nomor, atau biasanya customer membawa kartu yang berisi ID Pelanggan PLN. Jangan lupa juga untuk meminta no handphone pelanggan karena nanti kode token akan di replykan juga langsung dari server ke no handphone customer untuk diinput ke KWH meter, atau bisa menggunakan nomor handphone anda sendiri namun anda harus menuliskan nomor tokennya untuk di berikan kepada pembeli.

Bisa juga dengan cara masuk ke web mpulsaserver.com dan pilih menu Cetak Struk, jika di outlet anda menyediakan printer dan pelanggan anda juga meminta struk. Pastikan customer Anda membayar terlebih dahulu token listrik yang akan mereka beli, dan kemudian kirimkan sms sebagai berikut :

Format : KODE.NoHP.PIN
Contoh : PLN20.34030971054.1234

Lalu kirimkan Format tersebut ke SMS CENTER atau IM CENTER

(Perhatikan kembali dan hati-hati jangan sampai Anda salah dalam penulisan NO ID Pelanggan).

Jika transaksi berhasil maka Anda dan pelanggan akan menerima SMS notifikasi berisi 20 digit kode token yang nantinya akan diinputkan ke KWH meternya.

Harga di atas adalah harga Agen Retail yang update secara otomatis mengikuti harga server, Untuk harga H2H silahkan ikuti link channel telegram kami di sini Kami juga menyediakan produk – produk PPOB lainnya seperti :


  • Pembayaran tagihan Listrik Pascabayar
  • Pembayaran tagihan TELEPON dan SPEEDY
  • Pembayaran tagihan Air Pam / PDAM
  • Pembayaran Tagihan Pulsa Pascabayar (Halo, Xplor)
  • Pembayaran TV PRABAYAR “on proses”
  • Pembayaran MULTIFINANCE “on proses”
  • Pembayaran Gas Negara / PGN “on proses”


Dan kami juga melayani pembayaran tagihan iuran BPJS, bagi anda yang tidak suka mengantri untuk membayar tagihan – tagihan bulanan anda, sekaranglah waktunya!! Segera daftar dan nikmati segala kemudahan – kemudahan dalam genggaman Anda.

KENAPA MEMILIH MPULSA?




MINIM GANGGUAN INTERNET ATAU LISTRIK

Koneksi internet Utama M-Pulsa menggunakan standar koneksi internet yang digunakan oleh PERBANKAN.

Sehingga jarang ditemukan kasus DOWNTIME (internet putus). Jika koneksi internet utama putus (down) MPULSA akan melakukan backup koneksi menggunakan koneksi internet cadangan.

Ditambah genset untuk backup listrik sebagai upaya kami dalam menghadirkan kenyamanan bertransaksi tanpa gangguan internet.

*) Tabel Service Uptime di atas ditampilkan secara REAL TIME. Pengecekan dilakukan otomatis setiap 5 menit. Angka 100% artinya dalam 1 hari tidak ditemukan kasus koneksi internet down (putus)




DIPERCAYA OLEH 40.000 AGEN PULSA

MPULSA sudah berpengalaman dalam mengelola bisnis pulsa sejak 2004. Dan lebih dari 40.000 Agen Pulsa (Retail dan H2H) mempercayakan saldo pulsa mereka pada MPulsa.

Jika mencari supplier H2H Pulsa Murah dan Terpercaya silahkan klik tombol di bawah untuk melihat daftar harga H2H kami.

M-PULSA © 2014 - Designed by Templateism.com , Plugins By MyBloggerLab.com