Rabu, 29 Maret 2017

Cara Komplain Transaksi Pengisian Pulsa Retail Atau H2H

Cara Komplain Transaksi Pengisian Pulsa Retail Atau H2H

Cara Komplain Transaksi Pengisian Pulsa Retail Atau H2H - di mpulsaserver.com jika terjadi kendala pulsa tidak masuk atau konfirmasi yang berhubungan dengan transaksi, Lalu gimana cara komplainya ? kalau menggunakan sms formatnya seperti apa ? trus kirimnya kemana ? kali ini mimin akan share cara komplen di mpulsaserver.com.

Sebelum komplain transaksi di M-PULSA sebaiknya pastikan dulu jika saldo memang belum bertambah di handphone pelanggan, karena terkadang pulsa telah bertambah tetapi notifikasi tidak masuk ke pelanggan, sehingga pelanggan harus melakukan mengecek pulsa terlebih dahulu untuk mengetahui pulsa sudah masuk atau belum.

Saat Anda melakukan komplain menggunakan format SMS ataupun langsung ke Custpmer Service dimohon untuk konfirmasi secara singkat dan jelas, agar mempermudah dan cepat dalam pengecekan.

Jika transaksi dirasakan terlalu lama, untuk cara komplen-nya dengan menggunakan Format SMS / chat bisa sebagai berikut:

Format : INF.Info yang mau di konfirmasi Contoh : INF. tanggal 21/4 pulsa belum masuk tapi saldo sudah kepotong Mohon dicek

Jika melakukan transaksi 2 dan mendapati Serial Number yang sama :

Contoh : INF.trx X10 dan X25 ke nomor 087666622245 tgl 23 April SN sama dengan nomor 08213331221 2 cuma masuk sekali yg X10, mohon dicek

Semua contoh – contoh format diatas di kirim ke salah satu center :

Untuk konfirmasi deposit menggunakan IM messenger, silahkan chat langsung ke customer service di ID Telegram @mpulsa1 atau bisa Telepon Langsung ke Nomor CS 031-8273181

Lalu bagaimana jika sudah ada Serial Number tapi pelanggan merasa dan bilang pulsanya belum masuk ?

Jika Anda mengalami hal itu, maka tidak usah panik, Silahkan dicek apakah ada serial number yang sama? itu terjadi biasanya jika melakukan pengisian pulsa ke nomor yang sama pada hari yang sama, Jika Anda mendapati hal seperti itu, silahkan konfirmasi sesuai contoh di atas.

Bagaimana jika tidak ada Serial Number yang kembar ?

Segera hubungi call center operator yang untuk memastikannya.

Berikut ini bebrapa No Call Center yang bisa di hubungi :


  • XL / AXIS 817 (berbayar)
  • TELKOMSEL = 188 (berbayar)
  • SMARTFREN = 888 (gratis)
  • THREE = 123 (gratis)


mudah bukan dalam pengecekan pulsa jika ada kendala seperti diatas, jadi tidak perlu panik lagi ikutilah langkah-langkah diatas untuk mengetahui permasalahan yang terjadi.


KENAPA MEMILIH MPULSA?




MINIM GANGGUAN INTERNET ATAU LISTRIK

Koneksi internet Utama M-Pulsa menggunakan standar koneksi internet yang digunakan oleh PERBANKAN.

Sehingga jarang ditemukan kasus DOWNTIME (internet putus). Jika koneksi internet utama putus (down) MPULSA akan melakukan backup koneksi menggunakan koneksi internet cadangan.

Ditambah genset untuk backup listrik sebagai upaya kami dalam menghadirkan kenyamanan bertransaksi tanpa gangguan internet.

*) Tabel Service Uptime di atas ditampilkan secara REAL TIME. Pengecekan dilakukan otomatis setiap 5 menit. Angka 100% artinya dalam 1 hari tidak ditemukan kasus koneksi internet down (putus)




DIPERCAYA OLEH 40.000 AGEN PULSA

MPULSA sudah berpengalaman dalam mengelola bisnis pulsa sejak 2004. Dan lebih dari 40.000 Agen Pulsa (Retail dan H2H) mempercayakan saldo pulsa mereka pada MPulsa.

Jika mencari supplier H2H Pulsa Murah dan Terpercaya silahkan klik tombol di bawah untuk melihat daftar harga H2H kami.

M-PULSA © 2014 - Designed by Templateism.com , Plugins By MyBloggerLab.com