Selasa, 07 Maret 2017

Antisipasi Pembobolan Atau Hacking Melalui Kontak IM

ANTISIPASI PEMBOBOLAN ATAU HACKING MELALUI KONTAK IM

S aat mendaftarkan diri di supplier H2H, selain mendaftarkan ID IM (JABBER, GTALK, TELEGRAM) kita juga mendaftarkan Nomor HP (untuk transaksi via SMS) atau no kontak utama.
Tetapi ada kebiasaan di kalangan server H2H, nomor HP yang di daftarkan biasanya nomor HP yang sangat jarang digunakan, sebagai contoh nomor SMS Center, nomor Sender, dan nomor-nomor yang memang jarang digunakan untuk komunikasi atau bukan (nomor pribadi).

Kerugian yang di akibatkan dari kebiasaan tersebut adalah saat ID IM transaksi anda ada yang mengetahui dan berusaha meretas atau hack. Maka tidak ada Notifikasi masuk atau alternatif pemblokiran ID IM melalui SMS. Bagaimana mau SMS jika nomor kontak atau HP yang di daftarkan lupa dan tidak tau sekarang ada dimana. Mungkin nomor tersebut sudah dibuang atau tidak dipergunakan lagi.

Antisipasi Pembobolan Atau Hacking Melalui Kontak IM
Antisipasi Pembobolan Atau Hacking Melalui Kontak IM


Untuk itu wajib hukumnya mendaftarkan nomor HP Pribadi Anda sendiri yang biasa Anda pakai sehari-hari, Karena jika suatu saat (semoga jangan) IM Transaksi yang Anda gunakan terkena hack maka Nomor HP yang Anda daftarkan tersebut akan sangat menolong.

IM Transaksi Kena Hack Apa yang harus dilakukan?
  • HAPUS IM YANG DI HACK
    Pertama dan yang paling utama segera Anda kirim format perintah penghapusan kontak untuk menghapus data IM Trx yang terkena hack tersebut. Gunakan nomor HP yang Anda daftarkan sebelumnya untuk mengirim perintah penghapusan kontak ke center.
    FORMAT : HAPUS
    Selanjutnya tunggu reply dari sistem, setelah itu ikuti panduan penghapusan nomor kontak yang dikirim oleh sistem kami. Sangat mudah dan sangat cocok digunakan disaat darurat, yaitu disaat IM Anda terkena Hack. Mudah karena Anda tidak perlu menghafal format yang panjang, cukup ketik format pendek di atas, dan pastikan nomor HP terdaftar Anda tersebut benar-benar nomor Anda sendiri, bukan nomor center ataupun sender, dll seperti yang telah dibahas di atas.

  • HUBUNGI KAMI
    Jika Anda menemui kejanggalan-kejanggalan dalam bertransaksi, segera hubungi CS kami di 031-8273181 untuk segera di sampaikan ke pihak terkait, atau lansung hubungi marketing kami di TELEGRAM @mpulsacare atau Telp 082231314533.


KENAPA MEMILIH MPULSA?




MINIM GANGGUAN INTERNET ATAU LISTRIK

Koneksi internet Utama M-Pulsa menggunakan standar koneksi internet yang digunakan oleh PERBANKAN.

Sehingga jarang ditemukan kasus DOWNTIME (internet putus). Jika koneksi internet utama putus (down) MPULSA akan melakukan backup koneksi menggunakan koneksi internet cadangan.

Ditambah genset untuk backup listrik sebagai upaya kami dalam menghadirkan kenyamanan bertransaksi tanpa gangguan internet.

*) Tabel Service Uptime di atas ditampilkan secara REAL TIME. Pengecekan dilakukan otomatis setiap 5 menit. Angka 100% artinya dalam 1 hari tidak ditemukan kasus koneksi internet down (putus)




DIPERCAYA OLEH 40.000 AGEN PULSA

MPULSA sudah berpengalaman dalam mengelola bisnis pulsa sejak 2004. Dan lebih dari 40.000 Agen Pulsa (Retail dan H2H) mempercayakan saldo pulsa mereka pada MPulsa.

Jika mencari supplier H2H Pulsa Murah dan Terpercaya silahkan klik tombol di bawah untuk melihat daftar harga H2H kami.

M-PULSA © 2014 - Designed by Templateism.com , Plugins By MyBloggerLab.com