Selasa, 12 April 2016

Transaksi Pulsa via Telegram

Mpulsa saat ini sudah bisa melakukan transaksi isi ulang pulsa via Telegram. Dengan hadirnya fitur transaksi isi ulang pulsa via Telegram ini menambah daftar alternatif transaksi di mpulsa yaitu trx via H2H IP, Trx via YM, Trx via Gtalk, Trx via SMS dan Trx via Telegram

Semua format di telegram sama dan tidak ada perbedaan hanya berbeda di center yang dituju.
CENTER TELEGRAM : @MpulsaBOT

Kami sangat menyarankan bagi Anda yang saat ini masih melakukan trx via YM agar diusahakan bertransaksi via IP ataupun Telegram.

Silahkan cek artikel kelebihan Telegram dibanding YM klik di sini.



KENAPA MEMILIH MPULSA?




MINIM GANGGUAN INTERNET ATAU LISTRIK

Koneksi internet Utama M-Pulsa menggunakan standar koneksi internet yang digunakan oleh PERBANKAN.

Sehingga jarang ditemukan kasus DOWNTIME (internet putus). Jika koneksi internet utama putus (down) MPULSA akan melakukan backup koneksi menggunakan koneksi internet cadangan.

Ditambah genset untuk backup listrik sebagai upaya kami dalam menghadirkan kenyamanan bertransaksi tanpa gangguan internet.

*) Tabel Service Uptime di atas ditampilkan secara REAL TIME. Pengecekan dilakukan otomatis setiap 5 menit. Angka 100% artinya dalam 1 hari tidak ditemukan kasus koneksi internet down (putus)




DIPERCAYA OLEH 40.000 AGEN PULSA

MPULSA sudah berpengalaman dalam mengelola bisnis pulsa sejak 2004. Dan lebih dari 40.000 Agen Pulsa (Retail dan H2H) mempercayakan saldo pulsa mereka pada MPulsa.

Jika mencari supplier H2H Pulsa Murah dan Terpercaya silahkan klik tombol di bawah untuk melihat daftar harga H2H kami.

M-PULSA © 2014 - Designed by Templateism.com , Plugins By MyBloggerLab.com